Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran langsung Indosiar, Laga Penentu Degradasi: PSS, Barito, dan Persipura

- 24 Maret 2022, 06:05 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung Indosiar, laga penentu degradasi, PSS, Barito Putera, dan Persipura.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung Indosiar, laga penentu degradasi, PSS, Barito Putera, dan Persipura. /Tangkap layar Instagram.com/liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung Indosiar, laga penentu degradasi, PSS, Barito Putera, dan Persipura.

Pekan 33 BRI Liga 1 akan berlangsung mulai hari ini, Kamis, 24 Maret 2022. Empat pertandingan siap digelar mulai sore hingga malam hari.

Pembuka pekan ini akan tersaji laga Barito Putera vs Persita Tangerang. Barito wajib menang agar terhindar dari degradasi. Jika kalah dan di laga lain Persipura menang, maka Barito Putera turun ke posisi 16 dengan satu pekan tersisa.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persik Kediri Diundur: Jadi Main Tanggal Berapa?

Sedangkan Persita Tangerang sudah dipastikan aman dari degradasi musim ini.

Laga penting lainnya menghadirkan PSS Sleman vs Persela Lamongan. PSS Sleman wajib meraih tiga angka di dua pertandingan sisa jika ingin selamat dari degradasi. Kalah atau hanya bermain imbang, peluang terjun ke Liga 2 semakin terbuka.

Sementara Persela sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1 dan tak akan berubah posisi jika mampu menang sekalipun di dua laga sisa. Poin maksimal Persela 27 poin dan akan finish pada posisi 17 di akhir musim.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 Pekan 32: Bali United Diambang Juara Liga 2021!

Satu tim lain yang masih berjuang dari degradasi Persipura Jayapura akan berhadapan dengan PSIS Semarang yang sudah aman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x