Jadwal Semifinal Copa Del Rey Malam Ini: Valencia vs Bilbao Leg 2, Lengkap dengan Prediksi, H2H dan Line Up

- 2 Maret 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi Prediksi, head to head, dan line up laga antara Valencia vs Bilbao semifinal Copa Del Rey leg 2 malam ini pukul 03:30 WIB.
Ilustrasi Prediksi, head to head, dan line up laga antara Valencia vs Bilbao semifinal Copa Del Rey leg 2 malam ini pukul 03:30 WIB. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Berikut jadwal Copa Del Rey malam ini, Valencia vs Bilbao leg 2 lengkap dengan prediksi, head to head dan line up tersedia disini.

Copa Del Rey malam ini kembali menghadirkan pertandingan semifinal leg 2 antara Valencia vs Bilbao pada Kamis, 3 Maret 2022.

Pertandingan semifinal Copa Del Rey antara Valencia vs Bilbao ini akan disiarkan secara langsung di Stadion Mestalla.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Norwich City di FA Cup via Siaran Langsung TV Online Malam Ini

Sesuai dengan jadwal Copa Del Rey, pertandingan antara Valencia vs Bilbao leg 2 ini dijadwalkan kick off pada pukul 03.30 WIB.

Simak selengkapnya prediksi, head to head serta line up pertandingan semifinal Copa Del Rey leg 2 antara Valencia vs Bilbao di bawah ini.

Sebelum pertandingan ini kedua tim telah mengahir permainan dengan skor imbang di semifinal Copa Del Rey leg 1 dengan agregat 1-1.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Persib Bandung: Susunan Pemain, Prediksi, dan Head to Head BRI Liga 1 Hari Ini

Pertadingan malam ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan ketat, kedua tim dipastikan menargetkan poin penuh untuk bisa menuju ke final Copa Del Rey musim ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x