Link Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Norwich City di FA Cup via Siaran Langsung TV Online Malam Ini

- 2 Maret 2022, 14:35 WIB
Prediksi susunan pemain, link live streaming dan prediksi Liverpool vs Norwich City di FA Cup via siaran langsung TV online, Vidio malam ini, Kamis 3 Maret 2022 pukul 03.15 WIB.
Prediksi susunan pemain, link live streaming dan prediksi Liverpool vs Norwich City di FA Cup via siaran langsung TV online, Vidio malam ini, Kamis 3 Maret 2022 pukul 03.15 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming dan prediksi Liverpool vs Norwich City di FA Cup via siaran langsung TV online, Vidio malam ini, Kamis 3 Maret 2022 pukul 03.15 WIB.

Adapun jadwal bola Liverpool vs Norwich City akan dilaksanakan di Anfield dan menjadi pertemuan keempat keduanya di musim 2021-2022 ini.

Sebelumnya, Liverpool sudah tiga kali bertemu Norwich City yakni di pekan pertama Premier League, putaran ketiga Carabao Cup dan pekan ke 26 Liga Inggris.

Baca Juga: Preview Fiorentina vs Juventus di Semifinal Coppa Italia Malam Ini Live TVRI dan Link Nonton TV Online

Dari tiga kali head to head (h2h), Liverpool selalu tampil sebagai pemenang. Di pertemuan pertama, The Reds menang 3-0.

Kemudian di ajang EFL Cup atau Carabao Cup, Liverpool menang 3-0 kembali. Terakhir, di pekan 26 Liga Inggris pada 19 Februari 2022, The Reds menang 3-1 atas The Canaries.

Oleh karena itu, Liverpool diprediksi akan menang kembali dari Norwich City. Namun, semua bisa saja berbeda di dalam lapangan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 3 Maret 2022 dan Siaran Langsung: Ada FA Cup, La Liga, Copa del Rey, dan Coppa Italia

5 pertemuan atau head to head (h2h) Liverpool vs Norwich City

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x