Preview Fiorentina vs Juventus di Semifinal Coppa Italia Malam Ini Live TVRI dan Link Nonton TV Online

- 2 Maret 2022, 12:33 WIB
Preview Fiorentina vs Juventus di semifinal Coppa Italia malam ini, 3 Maret 2022 dini hari melalui live TVRI dan link nonton TV online. Saatnya Dusan Vlahovic ketemu mantan.
Preview Fiorentina vs Juventus di semifinal Coppa Italia malam ini, 3 Maret 2022 dini hari melalui live TVRI dan link nonton TV online. Saatnya Dusan Vlahovic ketemu mantan. /Tangkap layar Instagram.com/@vlahovicdusan

BERITA DIY - Berikut preview Fiorentina vs Juventus di semifinal Coppa Italia malam ini, 3 Maret 2022 dini hari melalui live TVRI dan link nonton TV online. Saatnya Dusan Vlahovic ketemu mantan.

Laga semifinal Coppa Italia antara Fiorentina vs Juventus di Stadion Artemio Franchi menjadi sangat sentimentil bagi Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic akan kembali ke kandang Fiorentina sejak kepergiannya ke Juventus pada Januari 2022 lalu. Tentu tekanan kini ada di pundaknya.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 3 Maret 2022 dan Siaran Langsung: Ada FA Cup, La Liga, Copa del Rey, dan Coppa Italia

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap Vlahovic mampu melepaskan tekanan saat berhadapan dengan La Viola.

Allegri tak menampik jika kedatangan Vlahovic ke Juventus berdampak baik. Pemain berusia 22 terseut telah mencetak empat gol dari enam laga bersama si Nyonya Tua.

Diketahui, pemain berkebangsaan Serbia tersebut diboyong Juventus dari Fiorentina dengan mahar sebesar 81 juta euro.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MDL ID Season 5 Rabu, 2 Maret 2022: Evos Icon vs Opi Esports Main Jam 13.00 WIB

"Dusan Vlahovic tenang, dia kembali ke tempat dia dibesarkan. Itu normal untuk merasa senang, itu akan menjadi pertandingan spesial baginya, dia harus tetap tenang; jika tidak, dia tidak akan bermain melawan Fiorentina," ujar Allegri dikutip dari Football Italia pada Rabu, 2 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x