Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United Liga Inggris, Siaran Online Malam Ini

- 24 Februari 2022, 01:00 WIB
Ilustrasi – Link live streaming Liverpool vs Leeds United Liga Inggris, Siaran Online Kamis, 24 Februari 2022 pukul 02:45 WIB.
Ilustrasi – Link live streaming Liverpool vs Leeds United Liga Inggris, Siaran Online Kamis, 24 Februari 2022 pukul 02:45 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Leeds United yang akan disiarkan melalui link live streaming mola.tv yang ditaruh bagian akhir tulisan.

Liverpool akan ditantang Leeds United dalam laga tunda pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022 akibat terpaan badai covid yang dialami pemain, terutama Leed United pada saat itu.

Liverpool bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Leed United di Stadion Anfield pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 02:45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persija di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Vidio Malam Ini

Liverpool yang memiliki julukan The Reds kini sedang berjuang di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 57 poin dari 25 pertandingan tertinggal enam poin dari Manchester City.

Laga melawan Leed United menjadi peluang bagi The Reds untuk memangkas jarak dengan Manchester City yang telah bermain 26 pertandingan.

Liverpool memiliki tren positif sebelum laga melawan Leeds United, dari 11 pertandingan yang telah dijalani The Reds berakhir dengan Sembilan kemenangan, dua imban, dan tidak terkalahkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito vs Persija di BRI Liga 1 LENGKAP dengan Prediksi, H2H, dan Line Up Pemain

Pada pekan sebelumnya, Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-0 pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x