Link Live Streaming Barito vs Persija di BRI Liga 1 LENGKAP dengan Prediksi, H2H, dan Line Up Pemain

- 23 Februari 2022, 17:18 WIB
Informasi jadwal pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, lengkap dengan prediksi, H2H, line up pemain.
Informasi jadwal pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, lengkap dengan prediksi, H2H, line up pemain. /instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, lengkap dengan prediksi, H2H, line up pemain, serta link live streaming.

Barito akan menjamu Persija dalam ke pekan ke-27 BRI Liga 1, di stadion Kompyang Sunjana, Bali, pada Rabu, 23 Februari 2022 pada pukul 18:15 WIB.

Tim besutan Rahmat Darmawan, Barito Putera sedang dalam kondisi yang optimis karena kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir mereka.

Baca Juga: Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions UCL: Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

Barito akan terus memburu kemenangan, hal ini dilakukan agar terhindar dari zona degradasi.

Barito saat ini berada pada posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 25 poin, mereka berjarak tiga angka dari Persipura di posisi 16 yang berada pada zona degradasi.

Di sisi lain Persija baru saja meraih kemenangan perdana dalam empat pertandingan terakhir. Macan Kemayoran berhasil mengamankan tiga poin usai menang 2-1 atas Persik Keidiri.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Juventus Liga Champions UCL, Siaran Langsung di TV Online Malam Ini

Persija saat ini berada di posisi ke tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 25 poin dari 26 pertandingan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x