Prediksi Pertandingan dan Line Up Inter Milan vs Liverpool: Inter Tanpa Barella, Klopp Turunkan Jota

- 16 Februari 2022, 16:29 WIB
 Prediksi pertandingan antara Inter Milan melawan Liverpool, kemungkinan Arturo Vidal gantikan posisi Nicolo Barella, Klopp pilih Jota daripada Firmino.
Prediksi pertandingan antara Inter Milan melawan Liverpool, kemungkinan Arturo Vidal gantikan posisi Nicolo Barella, Klopp pilih Jota daripada Firmino. /Instagram.com/@liverpoolfc.

BERITA DIY – Simak prediksi jalannya pertandingan antara Inter Milan vs Liverpool yang akan dimainkan pada malam nanti, pukul 03:00 WIB di TV Online.

Malam nanti akan digelar pertandingan big match dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions Eropa (UCL) antara Inter Milan sebagai tuan rumah melawan tim tamu Liverpool pada leg pertama yang akan ditayangkan pada pukul 03:00 WIB malam nanti di TV Online Vidio.

Menghadapi tim Liverpool, Simone Inzaghi tidak ingin dirinya jumawa dan harus memberi respek kepada tim berjuluk The Reds sebagai salah satu tim kuat benua Eropa.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL dan BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Big Match Inter vs Liverpool

Melalui wawancara dengan pers di kanal YouTube resmi milik Inter Milan yang diunggah pada 15 Februari 2022 kemarin, Simone Inzaghi menegaskan bahwa timnya akan tetap waspada dengan tim Liverpool.

“Liverpool adalah salah satu tim kuat di Eropa, kami merasa beruntung bisa melawannya. Semua kerja keras kami selama di fase grup terbayar lunas,”tukasnya.

Hakan Calhanoglu yang menemani wawancara Simone Inzaghi juga menjelaskan, meski dirinya dan tim bermain apik kala melawan Real Madrid di fase grup, timnya masih kekurangan kemampuan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Real Madrid Tayang di SCTV Rabu, 16 Februari 2022 Pukul 03.00 WIB

“Kami harus bermain secara lebih klinis pada laga melawan Liverpool nanti,” jelas pemain berkebangsaan Turki tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x