Link Live Streaming Borneo FC vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 7 Februari 2022 Pukul 15.15 WIB

- 7 Februari 2022, 15:07 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Borneo FC vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia, hari ini Senin 7 Februari 2022 pukul 15.15 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Borneo FC vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia, hari ini Senin 7 Februari 2022 pukul 15.15 WIB. /UNSPLASH/Travel Nomades

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming pertandingan Borneo FC vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia, hari ini 7 Februari 2022 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 sore ini akan mempertemukan Borneo FC menghadapi Tira Persikabo yang dijadwalkan bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Selain itu perjumpaan Borneo FC vs Tira persikabo di BRI Liga 1 juga bisa disaksikan secara streaming di Vidio.com mulai pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1, Bali United vs PSM Makassar, Jadwal, dan Link Live Streaming Indosiar Hari Ini

Borneo FC yang saat ini berada di papan tengah klasmen sementara BRI Liga 1 akan mencoba menghadapi kekuatan Tira Persikabo.

Dari lima pertandingan terkahir di BRI Liga 1, Borneo FC hanya mampu meraih satu kemenangan secara total laga yang dilalui.

Sementara Tira Persikabo saat ini membutuhkan poin penuh untuk menjauh dari zona degradasi BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 7 Februari 2022, LIGA 1 Bali United FC vs PSM Makassar, FTV Pintu Berkah Siang

Menduduki peringkat 14 sementara di BRI Liga 1 tentu membuat tim harus memiliki motivasi lebuh untuk memenangkan di setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x