Prediksi BRI Liga 1, Bali United vs PSM Makassar, Jadwal, dan Link Live Streaming Indosiar Hari Ini

- 7 Februari 2022, 15:00 WIB
Berikut prediksi BRI Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar, jadwal pertandingan dan link live streaming di Indosiar Senin, 7 Februari 2022.
Berikut prediksi BRI Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar, jadwal pertandingan dan link live streaming di Indosiar Senin, 7 Februari 2022. /instagram/@psm.makassar

BERITA DIY – Simak prediksi pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar, jadwal, dan link live streaming selengkapnya.

Laga lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan duel seru antara Bali United vs PSM yang akan dimulai pada jam 20:00 WIB.

Pertandingan Bali United vs PSM, Senin, 7 Februari 2022 akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Biodata Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax Setelah Akui Kirim Pesan Pelecehan Seksual ke Perempuan

Pada tabel klasemen Liga 1, Bali United berada di posisi lebih baik dibandingkan sang lawan, PSM. Serdadu Tridatu bertengger di posisi tiga dengan 44 poin, sementara PSM masih tertahan di posisi 11 dengan 27 poin.

Selain dari klasemen, di atas kertas, Bali United lebih diunggulkan untuk memenangkan laga malam ini. Kehadiran duo pemain asing anyar, Privat Mbarga dan Eber Bessa mampu membuat penampilan Bali United semakin konsisten.

Nada optimis pun diusung Privat jelang laga melawan PSM malam ini.

“Persiapan saya sama seperti pertandingan sebelumnya. Saya datang untuk bermain sepak bola dan juga membantu tim mendapat hasil yang terbaik,” ujar Privat yang dikutip oleh Berita DIY Senin, 7 Febuari 2022.

Baca Juga: Profil Ronald Araujo Pemain Barcelona yang Tampil Apik Lawan Atletico Madrid: Karier, Biodata, dan Tinggi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x