Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan Serie A Italia Malam ini 5 Februari 2022 Tayang di RCTI

- 5 Februari 2022, 23:00 WIB
 Link live streaming Inter Milan vs AC Milan Serie A Italia malam ini 5 Februari 2022 tayang di RCTI, Derby Milano diprediksi akan sengit.
Link live streaming Inter Milan vs AC Milan Serie A Italia malam ini 5 Februari 2022 tayang di RCTI, Derby Milano diprediksi akan sengit. /Tangkap layar Instagram.com/@seriea

 

BERITA DIY – Simak berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia Malam ini Sabtu, 5 Februari 2022 antara Inter Milan vs AC Milan yang akan tayang di RCTI dan melalui live streaming BeIN Sport 3 di vidio.com.

Laga Inter Milan vs AC Milan atau yang dikenal Derby Milano akan berjumpa pada lanjutan Serie A Italia pekan yang ke-24.

Serie A Italia yang akan mempertemukan Derby Milano dihelat di Stadio Giuseppe Meazza yang dikenal San Siro. Laga ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Februari Malam ini jam 00.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Piala FA Cup Malam Ini, Sabtu 5 Februari 2022: Ada Chelsea, Man City, dan West Ham United

Derby Milano yang akan tersaji nanti diprediksi akan berjalan sengit, pasanya Inter Milan dan AC Milan kini sedang merebutkan klasemen papan atas Serie A Italia.

Inter Milan yang merupakan juara bertahan Seria A Italia, kini mendapatkan 53 poin dari 22 laga dan berhak menempati posisi puncak klasemen sementara.

Sedangkan, AC Milan yang kini terpaut empat angka dari pemuncak klasemen masih tertahan di posisi ketiga dengan 23 pertandingan yang dijalani.

Baca Juga: Live Streaming FA Cup 2022: Manchester United vs Middlesbrough, Setan Merah Rotasi Pemain

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x