Jadwal Bola Piala FA Cup Malam Ini, Sabtu 5 Februari 2022: Ada Chelsea, Man City, dan West Ham United

- 5 Februari 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan Piala FA atau FA Cup Sabtu 5 Februari malam ini serta link live streaming.
Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan Piala FA atau FA Cup Sabtu 5 Februari malam ini serta link live streaming. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan bola dalam Piala FA atau FA Cup yang akan berlangsung pada malam ini atau Sabtu 5 Februari 2022, yang akan menghadirkan Chelsea, Man City, dan West Ham United.

Turnamen tertua di Inggris yaitu FA Cup atau Piala FA akan kembali digulirkan dalam pekan ini. Hal tersebut diketahui berdasarkan rilis resmi berbagai jadwal pertandingan yang nantinya akan berlangsung.

Berbagai pertandingan yang akan dihelat dalam jadwal laga Piala FA atau FA Cup yang akan kembali hadir pada pekan ini tersebut merupakan babak lanjutan dalam babak keempat kompetisi tersebut.

Baca Juga: Daftar Peserta Piala Dunia Antarklub 2021, Ada Chelsea, Al Ahly, hingga SC Palmeiras

Dalam babak keempat Piala FA atau FA Cup ini sendiri sebelumnya telah memiliki jadwal yang rencananya akan mulai bergulir pada 5 Februari 2022 hingga nantinya berakhir pada 7 Februari 2022 yang akan datang.

Pada jadwal di hari pertama atau 5 Februari 2022 ini sendiri diketahui akan mempertemukan berbagai tim besar yang telah melewati beberapa tahap hingga dapat masuk ke babak keempat Piala FA ini.

Beberapa tim yang diketahui akan hadir dalam jadwal Piala FA atau Fa Cup yang akan berlangsung pada malam ini tersebut diketahui seperti hadirnya Chelsea, Man City, dan juga West Ham United.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Fulham: Jadwal, H2H, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming FA Cup 2022

Seperti yang diketahui bahwa Chelsea dan Man City memiliki rekor pertandingan yang luar biasa saat berkompetisi dalam Liga Inggris yang hingga saat ini telah berlangsung hingga pekan ke 21.

Nantinya Chelsea dalam jadwal Piala FA yang akan berlangsung malam ini akan menghadapi lawan yang cukup tangguh yaitu salah satu tim di kasta kedua Inggris yang diketahui adalah Plymouth Argyle.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x