Cara Mudah Buat Akun BRI Mobile Cukup Pakai HP, Tanpa Harus ke Bank

- 4 Februari 2022, 17:12 WIB
Cara mudah buat akun BRI Mobile pakai HP, bisa dilakukan setiap saat tanpa harus datang langsung ke Bank.
Cara mudah buat akun BRI Mobile pakai HP, bisa dilakukan setiap saat tanpa harus datang langsung ke Bank. /BeritaDIY/Arum Ariyani

BERITA DIY - BRI Mobile atau BRImo merupakan salah satu layanan dari Bank BRI untuk mempermudah para nasabahnya. BRI Mobile menyediakan berbagai fitur yang dapat mempermudah penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi.

Melalui BRI Mobile pengguna dapat melakukan banyak hal seperti transfer uang, mengecek jumlah saldo, jumlah pengeluaran, jumlah pemasukan, membeli pulsa, paket data, token listrik, melakukan pengisian saldo Shopeepay, top up OVO, top up Gopay dan masih banyak fungsi lainnya.

Cara mudah untuk membuat akun BRI Mobile dapat dilakukan dengan menggunakan HP. Pengguna tidak harus datang langsung ke Bank. Pembuatan akun BRImo dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga: Cara Daftar Internet Banking BRI Lewat HP dan ATM, serta Syarat Aktivasi

Syarat utama yang harus disiapkan untuk membuat akun BRImo yaitu HP, kuota internet dan kartu ATM. Langkah membuat akun BRImo dengan menggunakan HP:

1. Download aplikasi BRImo di Playstrore.

2. Buka aplikasi BRImo yang sudah terpasang.

3. Klik belum punya akun. Untuk membuat akun BRImo, klik menu daftar BRImo. Kemudian akan muncul permintaan izin akses. Untuk melanjutkan pendaftaran Anda harus memberikan ijin akses dengan klik izinkan.

4. Siapkan dokumen pendukung. Dokumen yang dibutuhkan yaitu e-KTP pengguna dan kartu ATM. Kemudian pendaftar diminta untuk foto selfi dan foto selfi dengan memegang e-KTP.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x