Tak Ada Nama 3 Bintang Ini, Berikut Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U23 2022

- 3 Februari 2022, 12:45 WIB
Daftar 29 pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U23 2022 di Kamboja.
Daftar 29 pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U23 2022 di Kamboja. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak daftar 29 pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U23, tiga bintang Timnas ini tak dipanggil.

Pelatih Timnas Indonesia memanggil 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk tampil di ajang Piala AFF U23 di Kamboja.

Beberapa nama yang dipanggil sudah sesuai dugaan pecinta sepak bola tanah air, seperti Beckham Putra, Ronaldo Kwateh, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Sebelum Laga PSM vs Persib Bandung Ditunda, PSSI Ungkap Nama Bintang Timnas Kena COVID! Akan Absen di Liga 1

Selain itu, nama lawas yang tampil di Piala AFF 2020 seperti Rachmat Irianto, Pratama Arhan dan Alfendra Dewangga juga dipanggil untuk menghuni skuad Timnas Indonesia U23.

Sementara itu, tiga pemain yang berkarir di luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Slovakia, serta Elkan Baggott di Inggris tak dibawa STY ke Piala AFF U23. Hal itu tak mengejutkan sebab pelatih asal Korea Selatan itu sudah jauh-jauh hari mengatakan akan memanggil para pemain yang berkiprah di Liga 1. 

Timnas Indonesia U23 akan menjalani pemusatan latihan di Bali mulai hari ini, Kamis, 3 Februari 2022 hingga sepekan ke depan sebelum terbang ke Kamboja.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022: Jam Tayang, dan Disiarkan Live di TV Mana?

Timnas tergabung di grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia. Pertandingan perdana, Ronaldo Kwateh dan kolega akan menghadapi Laos, dan partai melawan Malaysia akan berlangsung pada 21 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x