Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U20 dan Senior 2022, Simak Jadwal Skuad Garuda Berlaga

- 12 Januari 2022, 14:50 WIB
Jadwal Skuad Garuda di Piala AFF U23 2022 akan diramaikan oleh calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U20 dan senior asuhan Shin Tae-yong.
Jadwal Skuad Garuda di Piala AFF U23 2022 akan diramaikan oleh calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U20 dan senior asuhan Shin Tae-yong. /Tangkap layar Instagram.com/@shintaeyong7777

BERITA DIY - Jelang jadwal Skuad Garuda di Piala AFF U23 2022 akan diramaikan oleh calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U20 dan senior.

Ada empat pemain keturunan Indonesia di Eropa yang diajukan oleh pelatih Timnas, Shin Tae-yong untuk bermain bersama Skuad Garuda.

Andapun empat calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Kevin Diks.

Baca Juga: Apa Itu Weight Training? Disebut oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Ini Cara Melakukannya

Kemudian, dikabarkan Diks diganti oleh Ragnar Oratmangoen. Pasalnya, Kevin Diks dan Sandy Walsh punya poisis sama di bek kanan.

Sebagai informasi, Hasani Abdulgani selaku anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang ditunjuk PSSI untuk merampungkan proses pemain naturalisasi.

Hasani menyatakan Shin Tae-yong telah mewawancarai tiga pemain naturalisasi, yakni Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Mees Hilgers.

Baca Juga: Shin Tae-yong Marah Jika Pemain Timnas Indonesia Makan Nasi Goreng, Ini Isi Curhatan ke Deddy Corbuzier

Namun, untuk Ragnar Oratmangoen masih dalam waiting list wawancara dengan Shin Tae-yong, sebelum proses naturaliasi berjalan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x