Apa Itu Weight Training? Disebut oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Ini Cara Melakukannya

- 12 Januari 2022, 12:00 WIB
Simak penjelasan, cara melakukan, dan manfaat Weight Training yang disebut Shin Tae Yong dalam podcast Deddy Corbuzier.
Simak penjelasan, cara melakukan, dan manfaat Weight Training yang disebut Shin Tae Yong dalam podcast Deddy Corbuzier. /PIXABAY/janeb13

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai Weight Training lengkap dengan manfaat dan cara untuk melakukan usai disebutkan oleh SHin Tae Yong pelatih Indonesia di podcast Deddy Corbuzier.

Istilah Weight Training belakangan ini menjadi bahan pembicaraan yang banyak digunakan oleh berbagai masyarakat di Indonesia, banyak yang penasaran mengenai apa itu sebenarnya istilah dalam dunia olahraga tersebut.

Kemunculan isitilah Weight Training sendiri sebelumnya disebutkan oleh Shin Tae Yong yang merupakan pelatih dari Tim Nasional atau Timnas Indonesia beberapa waktu lalu saat diundang dalam podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Cara Daftar BPJS PBI Kesehatan, Peserta Prioritas Vaksinasi Booster atau Suntik Vaksin Ketiga Gratis

Uniknya dalam podcast milik Deddy Corbuzier yang diunggah beberapa waktu yang lalu tersebut muncul istilah Weight Training setelah sang pembawa acara menanyakan mengenai kekurangan yang dimiliki oleh Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong yang hadir sebagai tamu dalam podcas Deddy Corbuzier pun kemudian menyebutkan dengan lugas bahwa salah satu kekurangan yang dimiliki oleh Timnas Indonesia yang diasuhnya sendiri adalah Weight Training.

Dari ujaran yang dilakukan oleh Shin Tae Yong atas perntanyyan dari Deddy Corbuzier itu lah yang kemudian membuat istilah Weight Training kemudian menjadi bahan pembicaraan khususnya bagi netizen di Indonesia.

Baca Juga: Cara Daftar BPJS Kesehatan Online di Aplikasi Mobile JKN atau JKN KIS Online, Cukup Lewat HP

Meski demikian, sebenarnya istilah Weight Training sendiri sebelumnya telah lama dikenal khususnya bagi para pemerhati yang memperhatikan mengenai olahraga maupun dalam bidang kesehatan.

Pasalnya berdasarkan dari beberapa sumber yang berhasil diperoleh Weight Training sendiri merupakan salah satu cara maupun jenis olahraga yang dapat dilakukan oleh sebagian besar masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x