Link Live Streaming Super Big Match Liga Inggris, Manchester United vs Liverpool Tayang di SCTV dan Mola TV

- 24 Oktober 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola Liga Inggris tampilkan super big match laga Manchester United Vs Liverpool tayang di SCTV dan Mola TV.
Ilustrasi pertandingan sepak bola Liga Inggris tampilkan super big match laga Manchester United Vs Liverpool tayang di SCTV dan Mola TV. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Laga super big match pertandingan Manchester United Vs Liverpool akan tayang hari ini Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB. Gelar pertandingan Manchester United Vs Liverpool mengisi pekan kedelapan Liga Inggris lebih seru.

Pertandingan Manchester United konta Liverpool selalu menarik perhatian penggemar karena pertandingan yang berjalan impresif dan hasil yang sulit untuk diduga. Manchester United yang diisi oleh barisan para bintang akan melawan Liverpool yang sejauh ini punya catatan baik dalam Liga Inggris.

Laga pertandingan Manchester United Vs Liverpool ini akan berlangsung pukul 22.30 WIB disiarkan melalui live streaming TV SCTV dan Mola TV. Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Manchester United Vs Liverpool lewat link live streaming yang bisa diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Final Denmark Open 2021 dan Link Live Streaming, Wakil Indonesia Main Jam Berapa?

Liverpool saat ini telah menuai catatan baik dalam Liga Inggris dengan delapan pertandingan tanpa kekalahan. Lima pertandingan dikuasai Liverpool dan tiga pertandingan lainnya mendapatkan hasil seri.

Delapan pertandingan tanpa kekalahan ini menunjukan tim asuhan Jurgen Klopp mampu bermain secara konsisten baik di kompetisi Liga Inggris dari awal laga hingga memasuki pekan kedelapan ini.

Sementara itu, klub yang diisi oleh Ronaldo (CR7) dan tim saat ini belum mampu membawa Setan Merah ke performa terbaiknya. Manchester United hingga saat ini mencatatkan 4 kali kemenangan, 2 kali seri, dan menderita 2 kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Live Race MotoGP Grand Prix Emilia Rosagna 2021, Starting Grid, dan Link Streaming Trans7 Hari Ini

Meski demikian, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini telah membuktikan kualitasnya pada pertandingan Liga Champions Manchester United dengan hasil akhir menang 3-2 atas Atalanta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x