Link Live Streaming Manchetser United vs Liverpool, Beserta Jam Kick Off, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

- 24 Oktober 2021, 13:31 WIB
Simak preview Big Match Liga Inggris antara MU dan Liverpool berikut jadwal main, link live streaming, H2H, prediksi skor dan line up.
Simak preview Big Match Liga Inggris antara MU dan Liverpool berikut jadwal main, link live streaming, H2H, prediksi skor dan line up. /Tangkapan layar: Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming nonton Manchester United vs Liverpool lengkap dengan jam kick off, Head to Head (H2H), prediksi skor, dan prediksi starting line up

Liga Inggris pekan ke-9 akan menyajikan Big Match yang melibatkan duo raksasa Manchester United dan Liverpool. Bentrok ini dihelat di Old Trafford yang merupakan kandang MU.

Liverpool menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang belum terkalahkan. Jika menang lawan Manchester United malam ini, maka The Reds akan menggeser Manchester City di posisi ke-2.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: MU vs Liverpool dan El Classico Barcelona Jumpa Real Madrid

Selain itu, rekor tak terkalahkan Liverpool dalam 18 pertandingan di liga merupakan yang terpanjang di empat divisi teratas di Inggris.

Sisi lain, Setan Merah masih duduk di posisi ke-6 dan telah menerima dua kali kekalahan, dua kali seri, dan empat menang dari delapan laga yang telah dilakoni.

Penampilan yang tidak konsisten di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat tim harus kehilangan tiga poin melawan Aston Villa dan pertandingan terakhir Liga Inggris melawan Leicester City.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Minggu 24 Oktober 2021: Evos vs Onic, RRQ Hoshi Menanti di Grand Final

Head to Head (H2H) MU vs Liverpool

Dua rival ini telah sering bertemu di panggung lokal. Tercatat duel bergengsi di antara MU dan Liverpool telah dihelat sebanyak 215 kali. The Red Devils unggul 89 kemenangan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x