Jam Tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Link Live Streaming dan Prediksi La Liga Pekan 10

- 24 Oktober 2021, 14:00 WIB
El Clasico Barcelona vs Real Madrid malam ini Minggu 24 Oktober 2021. Simak jam tayang, link live streaming, dan prediksi La Liga pekan 10.
El Clasico Barcelona vs Real Madrid malam ini Minggu 24 Oktober 2021. Simak jam tayang, link live streaming, dan prediksi La Liga pekan 10. /REUTERS/Sergio Perez

BERITA DIY - Jam tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Minggu 24 Oktober 2021 dan link live streaming.

Pekan ke-10 La Liga menghadirkan duel akbar penguasa Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid di Stadion Camp Nou. Simak jam tayang, link live streaming, dan prediksi pertandingannya.

El Clasico pertama musim ini berjalan sedikit berbeda. Kedua tim sudah tidak diperkuat mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang meninggalkan Madrid terlebih dahulu pada 2018, akhirnya 'disusul' Messi di awal musim ini dengan hengkang ke PSG.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: MU vs Liverpool dan El Classico Barcelona Jumpa Real Madrid

Barcelona pun mengalami kesulitan di awal musim tanpa kehadiran top skor sepanjang masa klub, Lionel Messi. Mereka sempat tercecer di papan tengah klasemen. Namun perlahan mereka bangkit setelah wonderkid Ansu Fati mulai kembali bermain setelah alami cedera panjang.

Sementara Real Madrid yang musim ini tampil tanpa kapten sekaligus legenda Sergio Ramos juga masih berjuang menemukan konsistensi permainan. Posisi Madrid masih lebih baik dengan bertengger di posisi tiga klasemen. Namun poin Los Blancos hanya selisih dua angka dengan Barca.

Musim ini, El Clasico akan menjadi panggung dua winger muda, Vinicius Junior milik Madrid dan Ansu Fati wonderkid Barcelona.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Minggu 24 Oktober 2021: Evos vs Onic, RRQ Hoshi Menanti di Grand Final

Pemain senior Barcelona Gerard Pique memberikan tanggapan mengenai kedua pemain muda tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x