Link Live Streaming Bologna vs AC Milan Serie A Liga Italia Malam Ini Tayang di TV Serta Prediksi Skor

- 23 Oktober 2021, 16:15 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan Link live streaming Serie A Liga Italia AC Milan vs Bologna dan AS Roma vs Napoli serta prediksi skor di TV online.
ILUSTRASI - Jadwal dan Link live streaming Serie A Liga Italia AC Milan vs Bologna dan AS Roma vs Napoli serta prediksi skor di TV online. /PORTAL BONTANG/Abdul Hakim

BERITA DIY - Serie A Liga Italia pekan kesembilan ada laga Bologna vs AC Milan pada malam ini, Minggu 24 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dan akan ada link live streaming di beIN Sports.

Berlaga di Stadion Renato Dall'Ara ajang Serie A Liga Italia, AC Milan wajib mendingkrak performa mereka yang baru saja kalah di Liga Champions dari Porto.

Di Serie A Liga Italia, AC Milan belum terkalahkan dengan rincian tujuh kali menang, dan sekali imbang dengan mengumpulkan 22 poin.

Baca Juga: Live Streaming Nonton Semifinal Denmark Terbuka 2021 Link TV TVRI Gratis: Praveen Jordan - Melati Daeva Main!

Di klasemen Serie A Liga Italia sementara hingga laga ke-delapan, AC Milan di urutan kedua dan hanya terpaut 2 poin dari Napoli.

Meski begitu, barisan belakang AC Milan perlu ada perbaikan. Di mana dilihat dari pekan lalu, mereka harus bersusah payah untuk mengalahkan Hellas Verona, hingga comeback 3-2.

Di lain pihak, Bologna berada di papan tengah dengan 12 poin. Meski begitu, mereka sempat mengalahkan Lazio 3-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Norwich City, Beserta Jadwal Main, H2H, Prediksi Skor dan Starting Line Up

Untuk skuad Bologna, para pemain yang diragukan tampil karena sejumlah alasan adalah Bonifazi (cedera), Kingsley (cedera), Schouten (meragukan).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x