Link Live Streaming Liga 1 2021 Persiraja Vs Arema FC, 23 Oktober 2021: Singo Edan Lanjutkan Tren Positif

- 23 Oktober 2021, 17:40 WIB
ILUSTRASI sepak bola, link live streaming Persiraja Banda Aceh Vs Arema FC hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021.
ILUSTRASI sepak bola, link live streaming Persiraja Banda Aceh Vs Arema FC hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Laga pertandingan Persiraja Vs Arema FC dalam ajang Liga 1 2021-2022 pekan delapan akan berlangsung hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 18:15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tim Persiraja Banda Aceh harus tampil dengan performa maksimal untuk menghadapi Arema FC yang berada di papan klasemen atas. Arema FC menjadi kontestan Liga 1 2021-2022 yang tengah meraih kesuksesan dalam beberapa matchday terakhir.

Laga pertandingan Persiraja Vs Arema FC ini akan berlangsung pukul 18:15 WIB disiarkan melalui situs streaming Vidio. Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Persiraja Vs Arema FC di Liga 1 lewat link live streaming Vidio yang bisa diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Big Match Manchester United vs Liverpool dan Link Live Streaming Liga Inggris di SCTV dan Mola TV

Arema FC yang dikenal dengan skuad Singo Edan pada beberapa pertandingan terakhir telah sukses menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Hingga saat ini, posisi tim Arema FC berada di peringkat empat klasemen.

Berseberangan dengan performa Arema FC yang mulus pada beberapa pertandingan terakhir, Persiraja justru sedang mengalami krisis kekalahan pada lima pertandingan terakhir, empat diantaranya kalah dan satu hasil imbang.

Catatan terakhir Persiraja Banda Aceh ini menjadi batu sandungan dalam menghadapi Arema FC dalam pertandingan malam ini. Tim Persiraja harus tampil ekstra untuk memperbaiki peringkat klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Bologna vs AC Milan Serie A Liga Italia Malam Ini Tayang di TV Serta Prediksi Skor

Sementara itu, Arema FC dikenal dengan performa impresif di sektor barisan pertahanan dan mendapatkan catatan baik selama ajang Liga 1 karena sejauh ini mereka hanya kebobolan empat kali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x