Jadwal Final Denmark Open 2021 dan Link Live Streaming, Wakil Indonesia Main Jam Berapa?

- 24 Oktober 2021, 15:10 WIB
Jadwal final Denmark Open 2021 dan link live streaming pertandingan BWF Super 1000 di Vidio. Wakil Indonesia main jam berapa?
Jadwal final Denmark Open 2021 dan link live streaming pertandingan BWF Super 1000 di Vidio. Wakil Indonesia main jam berapa? /instagram.com/@tvrinasional/

BERITA DIY - Ketahui jadwal final Denmark Open 2021 hari ini Minggu 24 Oktober 2021 dan link live streaming pertandingan badminton BWF. Wakil Indonesia main jam berapa?

Turnamen Denmark Open 2021 akhirnya sampai di babak final. Lima nomor akan dipertandingkan hari ini Minggu 24 Oktober 2021. Simak link live streaming dan prediksi selengkapnya.

Pada turnamen super 1000 ini sayangnya tak ada wakil Indonesia yang berlaga di babak final. Dua wakil terakhir Indonesia, Tommy Sugiarto dan Praveen Jordan/Melati Daeva harus terhenti di babak semi final.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini: Race MotoGP Grand Prix Emilia Romagna 2021, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

Tommy Sugiarto harus takluk dari pemain nomor satu dunia Kento Momota dalam dua game, sedangkan Praveen dan Melati kalah dari wakil Thailand Dechapol/Sapsiree lewat pertarungan ketat tiga game.

Partai pertama final hari ini, akan menampilkan duel ganda putri Lee Sho He/Shin Seung Chan melawan kejutan dari China pasangan baru Huang Dongping/Zheng.

Sementara tuan rumah akan diwakili oleh ganda putra Anders Skarup Rasmussen/Kim Astrup dan tunggal putra Viktor Axelsen.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: MU vs Liverpool dan El Classico Barcelona Jumpa Real Madrid

Astrup/Rasmussen akan menantang wakil Jepang runner up Kejuaraan Dunia 2019 Takuro Hoki/Yugo Kabayashi pada jam 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x