Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg dan Live Streaming Mola TV Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 12 Oktober 2021, 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan Portugal saat melawan Luksemburg, Rabu 13 Oktober 2021 di kualifikasi Piala Dunia 2022.
Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan Portugal saat melawan Luksemburg, Rabu 13 Oktober 2021 di kualifikasi Piala Dunia 2022. /REUTERS/PEDRO NUNES

BERITA DIY - Portugal vs Luksemburg akan tersaji dalam lanjutan jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB. Laga yang dapat disaksikan live di Mola TV ini memiliki prediksi yang lebih mengunggulkan Portugal untuk meraih kemenangan.

Portugal akan kembali berjuang dalam perjalanan meraih tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Saat ini Cristiano Ronaldo dan kolega berada di posisi kedua klasemen sementara grup A di bawah Serbia dengan selisih satu poin.

Kemenangan atas Luksemburg akan membawa Portugal ke posisi teratas dan akan unggul dua angka atas Serbia.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Indonesia Hari Ini dan Hasil Pertandingan Kemarin

Sebelum laga malam nanti, Portugal melakukan laga uji coba melawan tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar dengan hasil kemenangan tiga gol tanpa balas.

Namun Portugal dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemainnya karena cedera seperti Rafa Silva, Domingos Duarte, Raphael Guerreiro, dan teranyar winger Liverpool, Diogo Jota. Meski demikian, skuad Portugal masih dua kelas di atas Luksemburg.

Kubu lawan, Luksemburg pun diprediksi akan bermain bertahan di kandang lawan. Rekor pertemuan pun tak pernah berpihak ke mereka, 13 kali kekalahan dan hanya satu imbang menjadi bukti.

Baca Juga: Jadwal Live TV RANS Cilegon FC vs Perserang Liga 2 Indonesia: Prediksi Skor, dan Link Streaming Online

Luksemburg yang saat ini menghuni posisi ketiga klasemen dengan enam angka sudah dipastikan tak akan lolos ke Qatar 2022. Hal itu dapat membuat para pemain tampil lepas dalam menghadapi Portugal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x