Profil Nandini Putri Arumni, Atlet Badminton Wakil Indonesia di Piala Uber: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 11 Oktober 2021, 16:46 WIB
Profil Nandini Putri Arumni dengan biodata, karier, dan prestasi.
Profil Nandini Putri Arumni dengan biodata, karier, dan prestasi. /Tangkap Layar: pbdjarum.org

BERITA DIY - Ketahui profil Nandini Putri Arumni seorang atlet badminton yang menjadi wakil tunggal putri dalam ajang Piala Uber 2021. Simak biodata, karier, akun media sosial miliknya melalui artikel ini.

Ajang Piala Uber selalu menghadirkan kejutan-kejutan baru dalam perhelatan kompetisi Badminton tahunan ini. Salah satunya adalah dengan munculnya nama Nandini Putri Arumni mewakili Indonesia.

Nama Nandini Putri Arumni sendiri resmi didaftarkan dalam atlet badminton yang mewakili Indonesia dalam kancah turnamen bulu tangkis kelas dunia yaitu Piala Uber 2021 yang berlangsung di Denmark.

Baca Juga: Profil Nicke Widyawati Direktur Utama Pertamina, Wanita Paling Berpengaruh di Dunia rangking 17 versi Fortune

Nandini Putri Arumni dijadwalkan akan memulai memasuki ajang pertandingan Piala Uber 2021 saat Tim Indonesia berhadapan dengan Perancis yang sedang berlangsung yaitu pada Senin 11 Oktober 2021.

Dalam pertandingan itu tentunya menjadi momentum bagi Nandini Putri Arumni untuk menampilkan permainan terbaiknya guna memberikan kemenangan perdana bagi Indonesia dalam ajang skala Internasional tersebut.

Selain itu, diketahui dalam Piala Uber ini merupakan kali pertama Nandini Putri Arumni tampil dalam piala bergengsi. Oleh sebab itu, dirinya diharapkan dapat menorehkan debut yang baik dalam laga tersebut.

Baca Juga: Profil Tyson Fury, Petinju yang Perpanjang Rekor Setelah Jatuhkan Deontay Wilder: Karier dan Prestasi

Nama Nandini Putri Arumni sendiri tentunya belum banyak dikenal oleh masyarakat. Pasalnya dirinya memang baru dalam malang melintang di dunia badminton khususnya di tingkat nasional Indonesia.

Melalui beberapa sumber yang berhasil dihimpun, diketahui bahwa Nandini Putri Arumni sendiri masih berusia cukup belia. Perempuan kelahiran Blora, Jawa Tengah pada 22 Februari 2021, sehingga diketahui usianya baru menginjak 20 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x