Profil Tyson Fury, Petinju yang Perpanjang Rekor Setelah Jatuhkan Deontay Wilder: Karier dan Prestasi

- 10 Oktober 2021, 15:44 WIB
Profil Tyson Fury lengkap karier dan prestasi.
Profil Tyson Fury lengkap karier dan prestasi. /Instagram.com/@gypsyking101

BERITA DIY - Ketahui profil petinju Tyson Fury yang berhasil menang KO atas Deontay Wilder siang tadi. Simak perjalanan karier dan prestasi yang diraih olehnya yang akan dibahas dalah artikel ini.

Tyson Fury keluar menjadi pemenang setelah berhasil menaklukan Deontay Wilder dalam pertarungan hebat yang berlangsung bahkan hingga masuk pada 11 ronde.

Pertarungan antara Tyson Fury dengan Deontay Wilder ini berlangsung dengan ketat dan panas. Pasalnya kedua petinju sama-sama tampil menyerang dan menghasilkan pukulan-pukulan yang dapat melumpuhkan lawan.

Baca Juga: Profil Gus Miftah Lahir di Lampung dan Punya Pesantren di Jogja, Keturunan Kiai Ageng Hasan Besari

Pada pertarungan antara Tyson Fury berhadapan dengan Deontay Wilder yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 10 Oktober 2021 pagi itu dirinya berhasil mempertahankan gelar.

Pasalnya pada ronde 11 Tyson Fury berhasil memukul jatuh Deontay Wilder dengan pukulan yang membuatnya KO. Hingga memutuskan untuk menyudahi pertarungan dan menghasilkan kemenangan untuk Fury.

Pertarungan antara keduanya sebenarnya bukan hanya kali ini saja berlangsung. Namun keduanya telah saling bertemu sebanyak 2 kali sebelum akhirnya kembali berhadapan pada pagi tadi.

Baca Juga: Profil Brigjen Junior Tumilaar, Anggota TNI yang Kirim Surat Terbuka ke Kapolri: Biodata dan Karier

Pertarungan pertama antara Tyson Fury dengan Deontay Wilder pertama kali berlangsung pada 1 Desember 2018. Kala itu pertarungan berakhir dengan hasi imbang, dan membuat Deontay mempertahankan gelar.

Sedangkan pertarungan kedua, berlangsung pada 22 Februari 2020, dan menghasilkan kemenangan untuk Tyson Fury dan berhak atas gelar yang sebelumnya dimiliki oleh Deontay Wilder.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x