Profil Gavi, Bocah 17 Tahun Bintang Barcelona Calon Pemain Sepak Bola Timnas Spanyol

- 7 Oktober 2021, 17:42 WIB
Profil dan biodata Gavi, bocah yang berumur 17 tahun menjadi bindatng Barcelona dan calon Timnas Spanyol
Profil dan biodata Gavi, bocah yang berumur 17 tahun menjadi bindatng Barcelona dan calon Timnas Spanyol /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY – Berikut ini profil atau biodata Gavi, bocah yang berumur 17 tahun menjadi bintang Barcelona dan calon Timnas Spanyol.

Nama Gavi mulai terdengar akhir-akhir ini serta banyak diperbincangkan oleh para penggemar sepak bola, karena Dirinya digadang-gadang akan menjadi bintang di tim Barcelona serta menjadi salah satu calon squad Timnas Spanyol.

Luis Enrique selaku pelatih dari Timnas Spanyol memanggil 23 pemain untuk memperkuat tim dengan julukan La Furia Roja ini.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Paraguay vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL Live Mola TV

Di dalam 23 pemain yang dipanggil oleh Luis Enrique, ada nama yang menjadi sorotan para penggemar sepakbola, pemain tersebut adalah Pablo Gavi atau sering disebut dengan nama Gavi.

Pablo Martín Páez Gavira atau sering dikenal dengan nama Gavi lahir pada tanggal 5 Agustus 2004 di Los Palacios y Villafranca, Spanyol.

Gavi merupakan pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain sebagai gelandang untuk Barcelona dan tim nasional Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Belgia vs Prancis Semifinal UEFA Nations League 2021 Live TV Online: Daftar Pemain dan H2H

Pemain muda ini merupakan salah satu didikan akademi yang ternama di Spanyol, yaitu La Masia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x