Profil Shenina Cinnamon yang Viral Karena Foto Bareng Song Joong Ki

- 7 Oktober 2021, 19:20 WIB
Profil Shenina Cinnamon, pemeran utama film Penyalin Cahaya yang selfie bareng dengan Song Joong Ki di Busan International Film Festival
Profil Shenina Cinnamon, pemeran utama film Penyalin Cahaya yang selfie bareng dengan Song Joong Ki di Busan International Film Festival /Instagram.com/@shenacinnamon

BERITA DIY - Aktris cantik dan berbakat, Shenina Cinnamon baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah dirinya mengunggah foto kebersamaanya dengan Song Joong Ki di akun Instagram pribadinya.

Kekasih Angga Yunanda ini menjadi pemeran utama dalam film garapan Wregas Bhanuteja berjudul Penyalin Cahaya.

Shenina bersama sang sutradara menjadi perwakilan film Penyalin Cahaya dalam International Film Festival (BIFF) di Korea Selatan, 6 Oktober waktu setempat.

Baca Juga: Profil Gavi, Bocah 17 Tahun Bintang Barcelona Calon Pemain Sepak Bola Timnas Spanyol

Dilansir dari instagram stories miliknya di @shenacinnamon, pemilik nama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon ini tampil mempesona dengan balutan dress bernuansa putih pada opening ceremony BIFF.

Pada momen tersebut, tak ketinggalan dirinya berfoto bersama sejumlah artis ternama Korea salah satunya Song Joong Ki, yang juga pada saat itu menjadi host acara BIFF.

Potret itupun dibagikan Shenina pada akun Instagram miliknya yang kemudia menjadi ramai diperbincangkan.

Banyak warganet yang merasa ingin berada diposisi Shenina dan berpose dengan artis idola mereka. Tak sedikit yang bangga dengan pencapaian Sehinna dan melihatnya menjadi perwakilan Indonesia hadir di BIFF.

Menjadi sorotan, lantas siapa sebenarnya Shenina Cinnamon itu? Berikut profil selengkapnya untuk Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x