Link Live Streaming Thomas Cup Indonesia vs Thailand Hari Ini 11 Oktober dan Siaran Langsung TVRI

- 11 Oktober 2021, 18:00 WIB
Simak link live streaming Indonesia vs Thailand di Thomas Cup hari ini Senin 11 Oktober 2021 jam 18.30 WIB.
Simak link live streaming Indonesia vs Thailand di Thomas Cup hari ini Senin 11 Oktober 2021 jam 18.30 WIB. /ANTARA/Hafidz Mubarak

BERITA DIY - Indonesia vs Thailand dalam ajang Thomas Cup Senin 11 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB. Pertandingan akan disarkan live di TVRI dan juga live streaming Vidio. 

Laga kedua fase grup A antara Indonesia vs Thailand dipastikan akan berlangsung ketat dan sengit.

Kedua negara berhasil meraih kemenangan di partai perdana, Indonesia menaklukkan Aljazair, sedangkan Thailand secara dramatis menang atas China Taipei.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2023, Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Pada laga sebelumnya, Indonesia mengistirahatkan ganda dan tunggal putra terbaiknya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sebagai ganti keduanya, Indonesia menurunkan dua debutan untuk ajang beregu yakni juara dunia junior ganda putra 2019, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Chico Aura Dwi.

Bersua lawan yang di atas kertas jauh di bawah, Indonesia dengan mudah menaklukkan Aljazair dengan skor 5-0. Semua partai pun diraih hanya dalam dua game.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Indonesia Hari Ini Senin 11 Oktober Live TVRI dan Link Streaming Vidio

Sementara kubu Thailand secara heroik mampu comeback atas China Taipei. Tertinggal 2-0 di dua partai awal, Kunlavut Vitidsharn dan kolega berhasil membalikkan keadaan lewat tiga partai lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x