Jadwal Thomas dan Uber Cup Indonesia Hari Ini Senin 11 Oktober Live TVRI dan Link Streaming Vidio

- 11 Oktober 2021, 11:00 WIB
Jadwal Indonesia di Thomas dan Uber Cup hari ini Senin 11 Oktober 2021 live di TVRI dan layanan streaming Vidio vs Thailand dan Prancis.
Jadwal Indonesia di Thomas dan Uber Cup hari ini Senin 11 Oktober 2021 live di TVRI dan layanan streaming Vidio vs Thailand dan Prancis. /Twiiter.com/@bwfmedia

BERITA DIY - Indonesia akan melawan Prancis dan Thailand dalam jadwal Thomas Cup dan Uber Cup hari ini Senin 11 Oktober 2021 live di TVRI dan layanan streaming Vidio.

Tim Uber Cup Indonesia akan bermain di laga kedua fase grup melawan Prancis pada pukul 13.30 WIB. Sedangkan tim Thomas Cup Indonesia akan berjumpa Thailand pada pukul 18.30 WIB.

Pada laga perdana fase grup, tim Uber Cup Indonesia berhasil kalahkan Jerman dengan skor 4-1. Satu-satunya kekalahan Indonesia dialami tunggal putri ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo yang takluk tiga game melawan Thuc Phuong Nguyen.

Baca Juga: Profil Tyson Fury, Petinju yang Perpanjang Rekor Setelah Jatuhkan Deontay Wilder: Karier dan Prestasi

Sedangkan kubu lawan, Prancis mengalami kekalahan telak 5-0 di laga perdana melawan juara bertahan Jepang.

Tim Thomas Cup Indonesia yang dipimpin Hendra Setiawan akan melanjutkan perjuangan dengan menghadapi Thailand di laga kedua pada 11 Oktober 2021 jam 18.30 WIB.

Pada partai pembuka, Mohammad Ahsan dan kolega berhasil menaklukkan Aljazair dengan sapu bersih lima kemenangan. Lima kemenangan diselesaikan dengan masing-masing dua game saja.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Seri Kedua Digelar Mulai 15 Oktober 2021: Ada Big Match Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Indonesia tentu tak boleh meremehkan Thailand. Tim Negeri Gajah Putih mampu comeback di laga perdana saat melawan China Taipei.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x