Jadwal BRI Liga 1 Seri Kedua Digelar Mulai 15 Oktober 2021: Ada Big Match Bhayangkara FC vs Persib Bandung

- 10 Oktober 2021, 14:47 WIB
ILUSTRASI - Jadwal BRI Liga 1 seri kedua yang segera bergulir mulai tanggal 15 Oktober 2021. Ada Big Match Bhayangkara FC vs Persib Bandung.
ILUSTRASI - Jadwal BRI Liga 1 seri kedua yang segera bergulir mulai tanggal 15 Oktober 2021. Ada Big Match Bhayangkara FC vs Persib Bandung. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Pertandingan seri kedua BRI Liga 1 akan bergulir kembali mulai tanggal 15 Oktober sampai 6 November 2021. Seluruh laga akan terselenggara di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Pertandingan seri kedua BRI Liga 1 dipastikan menyajikan sejumlah laga seru. Di pekan pertama akan tersaji laga Big Match antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Bhayangkara FC sementara ini masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 16 poin. Sementara Persib Bandung berada di urutan lima dengan perolehan 10 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Italia vs Belgia di UEFA Nations League 2021 Live TV Online: Line Up, H2H, dan Link Streaming

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Sementara Thomas dan Uber Cup 2021 Minggu, 10 Oktober 2021: Kapan Indonesia vs Prancis ?

Baca Juga: Link Nonton Thomas dan Uber Cup 2021 di TVRI, Indonesia Berjuang Hadapi Jerman hingga Jepang

Laga antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung menjadi salah satu pertandingan di BRI Liga 1 seri kedua yang tak boleh dilewatkan. Hal ini karena kedua tim selalu tampil ngotot ketika berjumpa satu sama lain.

Namun berdasarkan catatan statistik, Bhayangkara FC lebih unggul ketimbang Persib Bandung jika dilihat dari hasil pertandingan di lima laga terkahir kedua tim.

Dari hasil lima kali pertemuan, Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin penuh atas Persib Bandung. Sementara Persib Bandung hanya mampu sekali menang, dan satu pertandingan berakhir seri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x