Jadwal dan Klasemen F1 Usai GP Turki 2021: Adu Geber Max Verstappen vs Lewis Hamilton di Sisa 6 Seri Formula 1

- 11 Oktober 2021, 08:00 WIB
Balapan Formula 1 GP Turki, Valtteri Bottas-lah yang menjadi juara. Sedangkan Max Verstappen dan Lewis Hamilton berada di belakang rider Mercedes tersebut.
Balapan Formula 1 GP Turki, Valtteri Bottas-lah yang menjadi juara. Sedangkan Max Verstappen dan Lewis Hamilton berada di belakang rider Mercedes tersebut. /Tangkap layar O Channel TV/Formula 1

BERITA DIY - Hasil balapan Formula 1 (F1) seri ke-16 GP Turki di Sirkuit Istanbul Park pada Minggu 10 Oktober 2021 kemarin, membuat pertarungan Max Verstappen vs Lewis Hamilton diprediksi akan terus berlangsung sampai seri terakhir musim ini.

Diketahui, pada balapan Formula 1 GP Turki, Valtteri Bottas-lah yang menjadi juara. Sedangkan Max Verstappen dan Lewis Hamilton berada di belakang rider Mercedes tersebut.

Max Verstappen berada di posisi kedua. Trek yang basah sempat mengganggu kemampuan mobil F1 Red Bull Racing milik Max.

Baca Juga: Jadwal Live TV Formula 1 2021: Link Streaming, Klasemen dan Hasil Kualifikasi F1 GP Rusia

Di lain pihak, Lewis Hamilton harus puas finis di posisi kelima setelah mendapat penalti.

Alhasil, persaingan Max Verstappen dan Lewis Hamilton diprediksi akan terus berlanjut hingga akhir seri balapan musim 2020-2021.

Sebab, karena perolehan poin di Formula 1 GP Turki ini, Max Verstappen kembali meraih puncak klasemen menggeser Lewis Hamilton.

Baca Juga: Stefano Domenicali Akan Tinggalkan Kursi CEO Lamborghini Untuk Jadi Bos F1 Tahun Depan

Saat ini, F1 2021 hanya menyisakan enam seri. Pembalap asal Belanda tersebut hanya berjarak enam poin dari si juara bertahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x