Jadwal Timnas Indonesia Vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2023, Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

- 11 Oktober 2021, 13:46 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming Indonesia Vs China Taipei hari ini Senin, 11 Oktober 2021 tayang di Indosiar dan live streaming Vidio.
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming Indonesia Vs China Taipei hari ini Senin, 11 Oktober 2021 tayang di Indosiar dan live streaming Vidio. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Tim Nasional (Timnas) Indonesia kembali dipertemukan oleh China Taipei pada babak play-off kualifikasi Piala Asia 2023 yang dijadwalkan dihelat pada Senin, 11 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs China Taipei ini berlangsung di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Penggemar yang ingin melihat keseruan pertandingan dapat menyaksikannya di TV Indosiar dan link live streaming Vidio.

Indonesia untuk yang kedua kalinya akan dipertemukan oleh squat China Taipei sejak pertandingan pada 7 Oktober 2021 yang lalu. Link live streaming TV Indosiar dan Vidio dapat diakses pada tautan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia Plus Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Pada pertandingan Indonesia Vs China Taipei sebelumnya tanggal 7 Oktober 2021, Indonesia unggul dengan poin gol 2-1. Kali ini Indonesia harus mendapatkan hasil minimal poin imbang dari China Taipei agar mendapatkan posisi aman.

Duel Indonesia Vs China Taipei ini akan berlangsung seru karena kedua tim mengincar posisi aman dan berharap lolos ke tahap berikutnya dalam ajang Piala Asia 2023.

Squad Indonesia akan bertandung di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong dan kapten tim diisi oleh Evan Dimas. Squad Garuda juga akan diperkuat oleh Witan Sulaeman yang telah bergabung dengan Timnas Indonesia di Buriram.

Pemain sayap berusia 20 tahun itu terpaksa telat datang karena terkendala masalah penerbangan dari Polandia ke Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Taiwan di Indosiar dan Daftar Pemain di Playoff Kualifikasi Piala Asia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x