Jadwal Indonesia vs China Taipei di Indosiar dan Vidio Hari Ini 11 Oktober 2021 Plus Link Live Streaming

- 11 Oktober 2021, 10:32 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei di Indosiar dan Vidio hari ini, 11 Oktober 2021 link live streaming, jam tayang siaran langsung.
Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei di Indosiar dan Vidio hari ini, 11 Oktober 2021 link live streaming, jam tayang siaran langsung. /Instagram @indosiar/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini, Senin, 11 Oktober 2021 tersedia di sini, lengkap dengan jam tayang dan link live streaming Indosiar dan Vidio.

Hari ini, tim nasional sepakbola atau Timnas Indonesia akan kembali melawan China Taipei atau Taiwan di leg 2 Play Off Kualifikasi Piala Asis 2023.

Siaran langsung Indonesia vs China Taipei ini bisa disaksikan secara langsung dari di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand melalui Indosiar atau Vidio mulai pukul 19:30 WIB malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Senin, 11 Oktober 2021: Ada Sinetron Naluri Hati dan Sejumlah FTV

Saat ini skor agregat sementara 1-2 untuk Garuda Muda. Malam ini tim asuhan Shin Tae-yong harus bermain maksimal agar bisa menghasilkan gol yang lebih banyak.

Beberapa pemain seperti Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri diprediksi akan kembali diturunkan untuk merobek gawang Taiwan.

Berikut ini prediksi susunan pemain kedua tim:

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen F1 Usai GP Turki 2021: Adu Geber Max Verstappen vs Lewis Hamilton di Sisa 6 Seri Formula 1

Indonesia (4-3-3):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x