Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang Liga 2 Indonesia TV Online: Prediksi Skor dan Line Up

- 11 Oktober 2021, 16:43 WIB
Jadwal tayang Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tayang pada Senin, 11 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio Premier.
Jadwal tayang Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tayang pada Senin, 11 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio Premier. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 2 Indonesia

BERITA DIY - Pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tayang pada Senin, 11 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio Premier.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC tentu diunggulkan di atas kertas. Simak prediksi skor dan prakiraan line up.

Dilihat dari Head to Head (H2H) enam pertemuan terakhir, Sriwijaya FC vs Semen Padang sama-sama kuat. Empat kali hasil seri, dan sama-sama sekali menang.

Baca Juga: Liga 2 Sriwijaya FC vs Semen Padang: Jadwal, H2H, dan Link Live Streaming, Saksikan Derby Sumatera Malam Nanti

Semen Padang punya start awal yang kurang baik di Liga 2 Indonesia kali ini. Mereka punya poin 1 dari hasil imbang PSPS Riau dengan skor 1-1.

"Hasil imbang melawan PSPS Riau sudah kita jadikan evaluasi. Kita memiliki waktu empat hari menjelang laga ini (Sriwijaya FC) untuk memperbaiki itu. Semua lini kita evaluasi. Jadi nantinya pemain yang main pun adalah pemain yang sudah siap untuk meraih kemenangan," kata Weliansyah, selaku pelatih Semen Padang dikutip laman resmi klub.

Di lain pihak, Sriwijaya FC yang diarsiteki oleh Nil Maizar. Diketahui, Weliansyah dan Nil Maizar pernah bekerja sama melatih Semen Padang di masa lampau.

Baca Juga: Link Live Streaming Badak Lampung FC vs Martapura Dewa United Liga 2 Indonesia 2021, Siaran Online O Channel

"Nilmaizar tentu menyiapkan antisipasi kelemahan yang dimilikinya dan begitu juga saya. Kita antisipasi Sriwijaya di semua lini dan dalam lima hari ini kita sudah lakukan latihan taktikal untuk laga ini," papar Weliansyah dikutip ANTARA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x