Link Live Streaming PSG Pati vs Persijap Liga 2 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021 Pukul 18.10 WIB di Vidio

- 11 Oktober 2021, 17:15 WIB
Liga 2  laga AHHA PS Pati vs Persijap
Liga 2 laga AHHA PS Pati vs Persijap /Tangkapan Layar/Vidio.com

BERITA DIY - PSG Pati vs Persijap akan tersaji di lanjutan Liga 2 Indonesia hari ini Senin 11 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB. Simak link live streaming pertandingan yang akan disiarkan live di Vidio.

Duel pertandingan ketiga fase grup C Liga 2 yang akan disiarkan live streaming di Vidio akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Dalam dua pertandingan awal, kedua tim belum mampu meraih kemenangan. Bahkan PSG Pati sudah mengalami kekalahan di dua laga melawan Persis Solo dan PSCS Cilacap.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2023, Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Sedangkan Persijap meraih dua hasil imbang melawan Hizbul Wathan dan Persis Solo.

Kemenangan wajib diraih kedua tim jika asa lolos ke babak delapan besar ingin terus dijaga. Kekalahan atau hasil imbang bakal menyulitkan langkah PSG Pati atau Persijap ke babak selanjutnya.

PSG Pati yang disokong pengusaha Putra Siregar dan Youtuber Atta Halilintar masih belum bisa berbicara banyak sejauh ini. Teranyar, manager tim Doni Setiabudi mengundurkan diri dari jabatannya.

Sementara kubu lawan Persijap Jepara juga bertekad meraih kemenangan untuk mempermudah langkah lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Uber Cup Indonesia vs Prancis Hari Ini 11 Oktober dan Siaran Langsung TVRI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x