Jadwal Live TV RANS Cilegon FC vs Perserang Liga 2 Indonesia: Prediksi Skor, dan Link Streaming Online

- 12 Oktober 2021, 10:56 WIB
RANS Cilegon FC vs Perserang Serang hari ini, Selasa 12 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Simak prediksi skor, line up, update info kedua tim dan link live streaming di O Channel.
RANS Cilegon FC vs Perserang Serang hari ini, Selasa 12 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Simak prediksi skor, line up, update info kedua tim dan link live streaming di O Channel. /Tangkap layar Facebook.com/@perserang

BERITA DIY - RANS Cilegon FC akan hadapi Perserang Serang hari ini, Selasa 12 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Berikut prediksi skor, line up dan update info kedua tim.

Laga pekan 3 Grup B Liga 2 Indonesia RANS Cilegon FC vs Perserang akan dilangsungkan di Stadion Madya Senayan. Di akhir artikel akan ada link live streaming di O Channel.

Baik RANS Cilegon FC maupun Perserang sedang dalam kondisi inkonsisten dengan masing-masing dapat satu kemenangan dan satu kali kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Live TV PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Liga 2: Prediksi Skor, H2H, dan Info Tim Jelang Derby Mataram

Dengan hasil dari dua laga tersebut, RANS Cilegon FC berada di posisi kedua dengan 3 poin, dan dibayangi oleh Perserang di posisi kedua dengan poin yang sama.

Hingga pekan kedua Liga 2, Grup B menunjukkan sengitnya kompetisi. Di mana selain Perseru di dasar klasemen dan Dewa United di urutan pertama, keempat tim lainnya saling mengalahkan.

Ada empat tim dengan poin sama yakni 3 hingga pekan kedua Liga 2 di Grup B, antara lain: RANS Cilegon FC, Perserang, Persekat, dan PSKC.

Baca Juga: Prediksi Belarusia vs Republik Ceko dan Link Live Streaming Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hal ini membuat peta persaingan di Grup B masih terbuka lebar. Meski RANS Cilegon FC dipenuhi oleh pemain bintang seperti Patrich Wanggai hingga Cristian Gonzales yang sarat pengalaman, hingga laga kedua mereka masih keteteran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x