Jadwal Live TV PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Liga 2: Prediksi Skor, H2H, dan Info Tim Jelang Derby Mataram

- 12 Oktober 2021, 09:42 WIB
Jadwal Derby Mataram Liga 2 PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, serta link live streaming dan prediksi skor berdasar H2H dan line up pemain.
Jadwal Derby Mataram Liga 2 PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, serta link live streaming dan prediksi skor berdasar H2H dan line up pemain. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tanding pada Selasa, 12 Oktober 2021 mulai pukul 18.30 WIB.

Derby Mataram yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Surakarta ini akan disiarkan secara langsung via Indosiar dan link live streaming Vidio Premier.

Jelang laga Derby Mataram PSIM Yogyakarta vs Persis Solo punya catatan berbeda di awal Liga 2 Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Selasa 12 Oktober 2021: LIVE Liga 2 PSIM Yogyakarta vs PSIM Solo

PSIM Yogyakarta belum meraih kemenangan. Bahkan kekalahan dari PSCS Cilacap di pekan pertama Liga 2 dengan skor 1-0 adalah yang ketiga secara beruntun.

Catatan itu menambah rapot merah PSIM Yogyakarta dalam kompetisi resmi. Setelah kalah 2-3 dari Persis Solo di Mandala Krida di Liga 2 2019 dan Sriwijaya FC 2-1 di Liga 2 2020.

Pada pekan kedua Liga 2, PSIM Yogyakarta hanya meraih 1 poin dari klub Hizbul Wathan FC dengan skor akhir 1-1. Oleh karena itu, Laskar Mataram berada di posisi 5 Grup C.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG Pati vs Persijap Liga 2 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021 Pukul 18.10 WIB di Vidio

Hal ini berbeda dengan Persis Solo. Di mana dalam dua laga awal Liga 2 Laskar Sambernyawa tak pernah alami kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X