Link Live Streaming China Taipei vs Indonesia Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini 11 Oktober 2021

- 11 Oktober 2021, 19:00 WIB
Link live streaming pertandingan China Taipei vs Indonesia di playoff kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini.
Link live streaming pertandingan China Taipei vs Indonesia di playoff kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - China Taipei vs Indonesia akan tersaji dalam laga leg-2 playoff kualifikasi Piala Asia 2023, Senin 11 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB. Simak link live streaming dan prediksi pertandingannya.

Laga yang akan dimainkan di Chang Arena, Buriram, Thailand juga dapat disaksikan live di Indosiar.

Indonesia menatap laga leg-2 dengan percaya diri setelah meraih kemenangan tipis 2-1 pada leg-1 Kamis lalu. Namun hasil tersebut tentu belum aman. China Taipei cukup menang dengan skor 1-0 untuk lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Seri Kedua Digelar Mulai 15 Oktober 2021: Ada Big Match Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Jelang laga, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong meminta anak asuhnya untuk lebih berani dan percaya diri.

"Saya ingin pemain besok (hari ini) bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," ucap STY dala konferensi pers jelang laga dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara pemain timnas, Asnawi Mangkualam mengatakan para pemain sudah diberikan evaluasi untuk pertandingan leg pertama.

Baca Juga: Profil Tyson Fury, Petinju yang Perpanjang Rekor Setelah Jatuhkan Deontay Wilder: Karier dan Prestasi

"Kami sudah diberikan evaluasi oleh tim pelatih. Persiapan juga kami lakukan dengan baik dan berharap laga kedua nanti kami tidak melakukan kesalahan dan satu tujuan yakni menang. Meski mengalami cedera di laga pertama, saat ini kondisi saya baik dan tidak ada masalah," ucap Asnawi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x