Liga 2 Sriwijaya FC vs Semen Padang: Jadwal, H2H, dan Link Live Streaming, Saksikan Derby Sumatera Malam Nanti

- 11 Oktober 2021, 16:14 WIB
Simak jadwal nonton, H2H, dan link live streaming Liga 2 antara Sriwijaya FC dan Semen Padang.
Simak jadwal nonton, H2H, dan link live streaming Liga 2 antara Sriwijaya FC dan Semen Padang. /Tangkapan layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Liga 2 antara Sriwijaya FC vs Semen Padang yang tayang hari ini, Senin, 11 Oktober 2021, malam WIB.

Derbi Sumatera malam ini akan mempertemukan Sriwijaya FC vs Semen Padang. Kedua tim tergabung dalam Grup A Liga 2. Bentrok akan dihelat di Stasion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. 

Pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC memenangkan laga melawan Babel united 1-0. Afriansyah membawa Laskar Wong Kito mengumpulkan tiga poin dengan skor tipis.

Baca Juga: Belanda vs Gibraltar: Link Live Streaming dan Prediksi Laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sementara, Semen Padang hanya memetik satu poin melawan PSPS Riau. Kedua tim berbagi angka usai pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Hasil tidak memuaskan oleh kesebelasan Kabau Sirah langsung direspons oleh Weliansyah selaku pelatih Semen Padang. Meskipun gaya permainan tak akan berubah, namun dia meminta anak didiknya untuk memperbaiki kelemahan.

"Semen Padang dan semua pemain siap memainkan laga. Semoga anak-anak bermain baik dan berusaha semaksimal mungkin," ujar Weli dalam sebuah wawancara pada Minggu, 10 Oktober 2021, sebagaimana dikutip dari ANTARA NEWS.

Baca Juga: Belanda vs Gibraltar: Link Live Streaming dan Prediksi Laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih Semen Padang mewaspadai Sriwijaya FC yang dididik oleh Nilmaizar. Pasalnya, kedua pelatih pernah menaungi satu tim yang sama di Semen Padang FC, sehingga mengenal celah satu sama lain.

Sisi lain, Nilmaizar pun menargetkan tren positif kesebelasan yang ingin meraup tiga poin selanjutnya untuk mengamankan posisi di Grup A.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x