Jadwal dan Link Live Streaming Babak Semifinal Belgia Vs Perancis di Ajang UEFA Nations League 2021

- 6 Oktober 2021, 19:11 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming babak semifinal Belgia Vs Perancis tanggal 8 Oktober 2021 di Mola TV.
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming babak semifinal Belgia Vs Perancis tanggal 8 Oktober 2021 di Mola TV. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Pertandingan babak semifinal UEFA Nations League 2021-2022 akan mempertemukan klub Belgia Vs Perancis pada 8 Oktober 2021 mendatang untuk seleksi ke tahap final Piala UEFA.

Laga pertandingan Belgia kontra Perancis ini akan digelar di Allianz Arena, Turin. Penggemar sepak bola yang menantikan duel tim Belgia Vs Perancis dapat menyaksikannya melalui siaran langsung atau live streaming TV Online.

Link live streaming TV Online untuk menyaksikan pertandingan semifinal Liga Eropa UEFA antara Belgia Vs Perancis dapat diakses oleh penggemar pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Italia vs Spanyol: Prediksi Semifinal UEFA Nations League Live Mola TV

Pertandingan Belgia Vs Perancis akan berlangsung dini hari Jumat, 8 Oktober 2021 Waktu Indonesia Barat (WIB) tepatnya pukul 01:45 WIB.

Sebagai informasi, Liga Eropa UEFA atau yang lebih dikenal dengan nama Piala UEFA adalah kompetisi sepak bola tahunan yang diselenggarakan oleh UEFA sejak tahun 1971 untuk klub-klub sepak bola Eropa yang memenuhi kriteria peserta.

Juara Piala UEFA sebelumnya adalah Villarreal FC yang baru pertama kali menyabet gelar sebagai juara kompetisi tahunan ini. Piala UEFA diikuti oleh 58 tim sepak bola di seluruh wilayah Benua Eropa.

Peserta yang sudah dipastikan masuk dalam babak semifinal ini adalah Belgia, Perancis, dan Portugal. Kompetisi ini masih terus berlangsung untuk mendapatkan juara Piala UEFA 2021-2022.

Baca Juga: Profil Irfan Bachdim yang Tak Muncul di Video Kebangkitan PSS Sleman: Biodata, Pasangan, dan Akun Sosmed

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x