Jadwal Italia vs Spanyol: Prediksi Semifinal UEFA Nations League Live Mola TV

- 6 Oktober 2021, 12:00 WIB
Italia vs Spanyol, semifinal UEFA Nations League, Kamis 7 Oktober pukul 01.45.*/
Italia vs Spanyol, semifinal UEFA Nations League, Kamis 7 Oktober pukul 01.45.*/ /tangkap layar website/uefa.com/

BERITA DIY - Simak prediksi dan jadwal pertandingan Italia vs Spanyol dalam jadwal semifinal UEFA Nations League (UNL) 2021 Kamis 7 Oktobr 2021 pukul 01.45 WIB. Laga dapat disaksikan live streaming di Mola TV.

Merujuk performa kedua negara dan rekor head to head (H2H), pertandingan yang akan digelar di Stadion San Siro, Milan diprediksi akan berlangsung sengit.

Juara Euro 2020, Italia sedikit lebih diuntungkan karena laga akan dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Italia. Kepercayaan diri tinggi sebagai juara Euro 2020 dan dukungan penuh suporter membuat Gli Azzuri diunggulkan untuk melaju ke final UEFA Nations League

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Malam Ini: Pediksi dan Link Live Maroko vs Guinea-Bissau

Selain itu, performa Italia sedang bagus. Anak asuh Roberto Mancini tidak terkalahkan dalam 37 laga beruntun dan dilengkapi dengan torehan gelar juara EURO 2020 bulan Juli lalu.

Namun, sang manajer memilih untuk merendah dan tetap menganggap Spanyol, lawan yang mereka kalahkan di semi final EURO 2020, sebagai tim kuat.

"Spanyol adalah tim yang paling sulit kami lawan selama EURO 2020," kata Roberto Mancini, dilansir laman resmi UEFA.

Meski kalah di EURO 2020 dan sedang dalam masa transisi tanpa deretan bintang lawas seperti Sergio Ramos dan Gerard Pique, Spanyol tetap menjadi tim yang kuat. Sempat terseok di dua awal fase grup EURO 2020, La Furia Roja meledak dan mampu melaju hingga semi final. Misi balas dendam tentu diusung David de Gea dan kolega saat berjumpa Italia malam nanti.

Baca Juga: Daftar Juara Euro: Italia Tambah Koleksi, Inggris Masih Nirgelar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x