Link Live Streaming Laga Final EURO 2020, Italia VS Inggris Disiarkan Langsung di TV RCTI dan MOLA TV

- 12 Juli 2021, 01:00 WIB
Ilustrasi jadwal final EURO 2020 Italia VS Inggris yang tayang hari ini, 12 Juli 2021 pukul 02:00 WIB live di RCTI dan Mola TV.
Ilustrasi jadwal final EURO 2020 Italia VS Inggris yang tayang hari ini, 12 Juli 2021 pukul 02:00 WIB live di RCTI dan Mola TV. /Tangkapan layar: mola.tv

BERITA DIY - Kesebelasan Italia akan berhadapan dengan Inggris dalam pertandingan final EURO 2020 atau EURO 2021 di Stadion Wembley, Inggris pada Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Laga final EURO 2020 akan tayang live di RCTI dan Mola TV.

Tim Inggis akan berlaga di kandang melawan Italia yang dipimpin oleh Roberto Mancini. Sementara itu, tim Inggris sebagai tuan rumah dipimpin oleh kapten Inggris, Harry Kane.

Kesebelasan Inggris menunjukkan semangat yang tinggi untuk hadapi kesebelasan Italia di laga final malam ini. Kedua tim juga akan memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih gelar juara EURO 2020.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2021 di Trans7, Ada MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring Austria

Kemeriahan pertandingan dua tim kesebelasan Italia vs Inggris juga dapat disaksikan melalui tayangan televisi atau secara online melalui live streaming. Link live streaming pertandingan Italia vs Inggris akan tercantum di akhir artikel.

Sebagai tambahan informasi, EURO atau Kejuaraan Eropa UEFA 2020 musim ini diikuti oleh 24 tim diantaranya Italia dan Inggris yang berlaga malam ini.

Kejuaraan sepak bola pria empat tahunan Eropa yang diselenggarakan oleh Uni Sepak Bola Eropa saat ini memasuki musim ke-16 dan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris.

Baca Juga: Meski Tak Jadi Pemain Termahal, Lionel Messi Raih Predikat Pemain Terkaya Lampaui Ronaldo

Prediksi susunan pemain untuk tim Italia yang akan berlaga antara lain adalah Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri, Jorginho, Nicolò Barella, Marco Verratti, Federico Chiesa, Lorenzo Insigne, dan Ciro Immobile.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x