Daftar Top Skor Euro 2020: Juara Sekaligus Jadi Top Skor Harry Kane?

- 8 Juli 2021, 14:00 WIB
Harry Kane miliki kesempatan besar untuk menjadi top skor Euro 2020 setelah Inggris memastikan satu tiket final.
Harry Kane miliki kesempatan besar untuk menjadi top skor Euro 2020 setelah Inggris memastikan satu tiket final. /REUTERS/Florion Goga

BERITA DIY - Daftar top skor Euro 2020. Kejar mengejar merebut sepatu emas Piala Eropa semakin sengit terjadi.

Pemain yang tersisa dan berpeluang merebut gelar top skor Euro 2020 yakni Harry Kane untuk menyabet gelar top skor Euro 2020.

Harry Kane berhasil menambah pundi-pundi golnya di laga semi final kontra Denmark. Golnya menit 104 membawanya kini mengoleksi empat gol di Euro 2020.

Baca Juga: Profil Unai Simon, Sang Bintang yang Melejit saat Pentas Euro 2020

Torehan ini hanya selisih satu gol dari puncak top skor Cristiano Ronaldo dan Patrick Schick yang sama-sama meraup lima gol selama perhelatan Euro 2020.

Namun peluang keduanya menambah gol tentu sudah tertutup mengingat Portugal dan Ceko telah terhenti. Sehingga, kesempatan besar bagi striker Tottenham Hotspur itu untuk minimal mecnetak dua gol tambahan.

Kendati demikian, Raheem Sterling, rekan satu tim di Inggris yang telah mencetak tiga gol, bisa menjadi pesaing terbesar Harry Kane untuk mendapat gelar individu itu.

Sementara itu, beberapa pemain Italia sebagai lawan Inggris di final, sejauh ini yang terdekat hanya menorehkan dua gol.

Baca Juga: Profil Ciro Immobile: Bomber Italia yang Jago Kandang dan Akting Pura-pura Cedera di Euro 2020

Kans pemain Gli Azzuri untuk menjadi top skor juga terbuka lebar jika salah satu pemain itu mampu menjebol gawang The Three Lions minimal tiga gol, sementara Harry Kane tak mencetak satu gol pun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x