Perempat Final Euro Ukraina vs Inggris: Prediksi Line Up dan Skor hingga Link Streaming

- 3 Juli 2021, 07:43 WIB
Ilustrasi - Laga perempat final Euro 2020 yang mempertemukan Ukraina dan Inggris diselenggarakan di Roma.
Ilustrasi - Laga perempat final Euro 2020 yang mempertemukan Ukraina dan Inggris diselenggarakan di Roma. /Tangkapan layar Instagram/uefa_official

BERITA DIY - Lanjutan perempat final kompetisi Euro 2020 akan menyajikan dua pertandingan pada hari ini, 3 Juli 2021, dan besok dini hari, 4 Juli 2021.

Pada hari ini, pukul 23.00 WIB para pecinta sepak bola dapat menikmati laga Ceko vs Denmark, dan Ukraina vs Inggris esok dini hari, pukul 02.00 WIB.

Adapun salah satu yang menarik perhatian adalah pertemuan Ukraina dan tim yang memiliki banyak penggemar, The Three Lions

Baca Juga: Fakta Unik Jelang Laga Swiss vs Spanyol: Spanyol Diunggulkan, Swiss Bisa Beri Kejutan

Sebelumnya, Inggris menenggelamkan raksasa dunia, Jerman, dengan skor 2-0 untuk memastikan tiket ke perempat final. 

Sementara itu, Ukraina yang tak diunggulkan, memberi kejutan dengan menikmati kemenangan melalui perpanjangan waktu atas Swedia.

Ukraina bertengger pada posisi ke-3 di grup C dengan mengumpulkan poin tiga. Laga delapan final menjadi kesempatan langka bagi anak didik Andriy Shevchenko.

Baca Juga: Update Transfer Liga Inggris: Harry Kane dan Jack Grealish Diminati Manchester City, Jadon Sancho Resmi ke MU

Sedangkan Inggris juga memberikan kejutan karena mengalahkan unggulan Eropa dan dunia, Der Panzer.

Joachim Low menyaksikan timnya berlaga bagus pada menit-menit pertama. Hingga pada akhirnya, dia dan punggawa dipaksa bertekuk lutut oleh The Three Lions.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x