Link Live Streaming Belgia vs Italia di EURO 2020, Sabtu 3 Juli 2021, Pukul 01.00 WIB

- 2 Juli 2021, 23:30 WIB
Link live streaming Belgia vs Italia di EURO 2020.
Link live streaming Belgia vs Italia di EURO 2020. /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - Link live streaming Belgia vs Italia di EURO 2020 akan tersaji di akhir artikel. Duel kedua tim dalam laga babak 8 besar Piala Eropa 2020 itu akan dilakukan di Allianz Arena, Munich pada Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 01.00 WIB.

Kabar buruk mendatangi ruang ganti Belgia. Usai Kevin De Bruyne dan Eden Hazard didera cedera pada laga kontra Portugal di babak 16 besar.

Isu santer menyebutkan, keduanya tak akan main atau absen saat timnasnya menghadapi pasukan Gli Azzuri dini hari nanti WIB.

Baca Juga: Head to Head, Prediksi, dan Link Streaming Lanjutan 8 Besar Euro 2020 Denmark vs Republik Ceko

Jika benar keduanya tak akan hadir di Allianz Arena, maka hal itu akan jadi keuntungan tersendiri bagi Italia. Hal itu bahkan diakui oleh bek kiri Gli Azzuri, Emerson Palmieri.

"Tanpa mereka, tentu saja Belgia bisa bermain berbeda. Tapi kami harus ingat bahwa mereka punya Romelu Lukaku yang telah membuktikan kemampuannya di Serie A," katanya dikutip dari situs UEFA.com pada Jumat, 2 Juli 2021.

Sementara kabar kebalikan datang dari Timnas Italia. Kembalinya dua bintang Mancini, Giorgio Chiellini dan Alessandro Florenzi, dalam sesi latihan bersama tim memperkuat dugaan keduanya telah pulih.

Baca Juga: Prediksi Skor Babak 8 Besar Euro 2020 Belgia vs Italia LENGKAP dengan Jadwal Perempat Final Euro 2021

Jelas saja ini akan jadi ancaman bagi lini serang Belgia apabila De Bruyne dan Eden Hazard absen, sementara Chiellini bisa bermain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x