Prediksi Skor Babak 8 Besar Euro 2020 Belgia vs Italia LENGKAP dengan Jadwal Perempat Final Euro 2021

- 2 Juli 2021, 09:15 WIB
/

BERITA DIY - Babak delapan besar pagelaran Euro 2020 kembali dilanjutkan hari ini (2/7) dan besok dini hari (3/7) WIB. Salah satu pertandingan mempertemukan Belgia dan Italia.

Bentrok kedua tim raksasa ini akan terjadi di Allianz Arena, Munchen, Jerman. Baik Belgia maupun Italia mencatat rekor apik selama Euro berlangsung.

Belgia boleh bangga menyabet peringkat satu dunia versi FIFA. Sementara pasukan Italia sedang merayakan rekor nasional baru dengan 31 pertandingan tak terkalahkan.

Baca Juga: 5 Fakta Belgia vs Italia di Jadwal Perempat Final Euro 2020: Rekor Gli Azzurri Bisa Bertahan?

Perjalanan Belgia pun tak bisa dianggap remeh. Itu terlihat pada babak kualifikasi dengan sukses bertengger kokoh di Grup B tanpa terkalahkan.

Kendati demikian, Belgia dini hari nanti akan menghadapi musuh bebuyutan yang secara historis berpihak pada Italia.

Pasalnya, Belgia hanya mampu memenangkan empat kemenangan dan 14 kekalahan dari 22 pertandingan terakhir dengan anak didik Roberto Mancini itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Babak 8 Besar Euro 2020 Swiss vs Spanyol

Melihat dari catatan historis tersebut, tampaknya Gli Azzuri lebih diunggulkan. Sukses bertengger di puncak Grup B, Italia harus menakhlukan punggawa Setan Merah demi melaju ke semi final.

Pada pertandingan kali ini, Belgia juga mungkin tidak diperkuat oleh dua bintangnya, Kevin de Bryune dan Eden Hazard yang mengalami cedera. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Sports Smole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x