Copa America 2021: Tim Lolos Perempat Final, Jadwal Pertandingan Terbaru dan Klasemen Top Skor Sementara

- 29 Juni 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi: daftar tim lolos delapan besar, jadwal pertandingan terbaru dan klasemen sementara top skor Copa America 2021.
Ilustrasi: daftar tim lolos delapan besar, jadwal pertandingan terbaru dan klasemen sementara top skor Copa America 2021. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut daftar tim lolos ke babak perempat final, jadwal pertandingan terbaru dan klasemen sementara top skor Copa America 2021. Gelaran kompetisi Copa America 2021 akan segera memasuki babak perempat final atau delapan besar.

Babak penyisihan grup Copa America 2021 telah berakhir. Laga Brasil vs Ekuador dan Argentina vs Bolivia yang tersaji pagi hari tadi, Selasa, 29 Juni 2021 menjadi dua laga pamungkas Copa America 2021.

Copa America 2021 sendiri digelar setelah ditunda selama setahun akibat pandemi Covid-19, Brasil ditunjuk sebagai tuan rumah Copa America tahun ini menggantikan Argentina dan Kolombia yang mundur.

Baca Juga: Jadwal Copa America Besok, 29 Juni Kickoff 07.00 WIB: Prediksi Bolivia vs Argentina dan Uruguay vs Paraguay

Pelaksanaan Copa America tahun ini pun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana kompetisi diikuti negara-negara Amerika Latin dan dua negara tamu. Namun pada tahun ini peserta Copa America hanya 10 tim dari negara Amerika Latin.

Kesepuluh tim itu dibagi dalam dua grup yakni Grup A dan Grup B. Tiap tim akan memainkan empat laga dengan musuh berbeda. Tim yang berada di peringkat satu sampai empat dinyatakan lolos ke babak perempat final atau delapan besar, sementara tim terbawah harus pulang.

Adapun Grup A Copa America dihuni oleh Argentina, Paraguay, Uruguay, Chile dan Bolivia. Sementara Grup B dihuni oleh Brasil, Peru, Kolombia, Ekuador dan Venezuela.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 dan COPA America Malam Ini Minggu 27 Juni 2021: Lengkap dengan Link Live Streaming

Daftar Tim Lolos Perempat Final atau Delapan Besar Copa America 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x