Jadwal Copa America Live Streaming Indosiar Sabtu, 19 Juni 2021: Chili vs Bolivia dan Uruguay vs Argentina

- 18 Juni 2021, 14:02 WIB
ILUSTRASI: jadwal Copa America 2021 live Indosiar Sabtu, 19 Juni 2021. Ada Chili vs Bolivia dan Uruguay vs Argentina.
ILUSTRASI: jadwal Copa America 2021 live Indosiar Sabtu, 19 Juni 2021. Ada Chili vs Bolivia dan Uruguay vs Argentina. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Sejumlah laga menarik akan tersaji di Piala Amerika Latin Copa America 2021 Sabtu 19 Juni besok. Berikut jadwal lengkap pertandingan Copa America 2021 yang bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Sabtu besok, laga lanjutan Copa America 2021 akan menyajikan dua laga di Grup B antara Chili vs Bolivia dan Uruguay vs Argentina. Kesempatan lolos ke babak selanjutnya di Copa America 2021 masih terbuka, oleh sebab itu masing-masing tim dipastikan tampil all out demi meraih poin penuh.

Ambisi Argentina untuk memuncaki klasemen Grup B Copa America terbuka lebar jika mereka mampu mengalahkan Uruguay. Kemenangan akan membawa Argentina mengamankan puncak klasemen smenetara Grup B.

Baca Juga: Prediksi Skor Swedia vs Slovakia Euro 2020, Link Streaming dan Tayang Live TV: Bisakah Swedia Lolos 16 Besar?

Saat ini Lionel Messi dan kawan-kawan menghuni posisi dua klasemen Grup B Copa America dengan perolehan satu poin saja. Pasalnya pada laga perdana Copa America, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chili.

Sementara bagi Uruguay, laga melawan Argentina akan menjadi pertandingan pertama mereka di perhelatan Copa America 2021. Kemenangan tentu akan membawa Luis Suarez dan kawan-kawan menggeser posisi Argentina di klasemen Grup B Copa America 2021.,

Laga Argentina vs Uruguay juga akan menjadi pertandingan bagi dua pemain bintang Lionel Messi dan Luis Suarez. Kedua pemain bintang ini pernah satu tim di Barcelona dan keduanya memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Copa America Brasil vs Peru di Indosiar dan Vidio Jumat, 18 Juni 2021

Pertandingan lain yang tak kalah seru untuk disaksikan adalah laga Chili vs Bolivia. Chili punya kans besar untuk memenangi laga ini mengingat pada laga perdana mereka mampu menahan imbang Argentina yang merupakan tim unggulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x