Euro 2020: Pemain yang Berpeluang Menjadi Top Skor, Mampukah Lampaui Christiano Ronaldo?

- 3 Juli 2021, 15:28 WIB
Portugal telah angkat koper dari Euro 2020. Lantas, posisi Top Skor Christiano Ronaldo terancam oleh beberapa pemain.
Portugal telah angkat koper dari Euro 2020. Lantas, posisi Top Skor Christiano Ronaldo terancam oleh beberapa pemain. /Reuters

BERITA DIY - Persaingan pada ajang olahraga bergengsi Euro 2020 tak hanya sengit pada kesebelasan yang tersisa.

Pada tingkat individu, pemain dari Benua Biru itu pun berambisi untuk mencetak sebanyak-banyaknya gol demi menyabet gelar Top Skor Euro 2020.

Ada beberapa pemain yang sebenarnya berpeluang. Namun, mimpi mereka harus terkubur dalam-dalam ketika timnya angkat koper dari Euro 2020.

Baca Juga: Perempat Final Euro Ukraina vs Inggris: Prediksi Line Up dan Skor hingga Link Streaming

Hingga saat ini, nama mega bintang Christiano Ronaldo masih kokoh di daftar calon penerima sepatu emas dengan torehan lima gol. 

Pemain Juventus itu tercatat bermain 360 menit dan memberikan satu assist. Tetapi, posisinya harus terancam ketika Portugal takhluk dari Belgia pada laga delapan besar.

Karim Benzema yang berhasil menjebol gawang lawan empat kali juga harus galau saat Prancis dipermalukan oleh Swiss pada drama adu penalti. Sehingga langkahnya pun turut berhenti.

Baca Juga: Argentina vs Ekuador: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Siaran Langsung Copa America Malam Ini

Empat gol juga dicetak oleh Emil Forsberg. Namun, ia harus rela kehilangan kesempatan. Pasalnya, Swedia tak mampu memlanjutkan pertandingan setelah dibabat habis oleh Ukraina. 

Pesepakbola lainnya yang berhasil merobek jala sebanyak empat kali adalah Lukaku yang baru saja bertanding dini hari tadi, 3 Juli 2021. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: UEFA Euro 2020


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x