Uruguay vs Colombia: Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Head to Head di Copa Amerika 2021

- 3 Juli 2021, 09:03 WIB
Jadwal perempat final Copa Amerika 2021.
Jadwal perempat final Copa Amerika 2021. /Tangkapan layar dari Instagram.com/copaamerica

BERITA DIY - Lanjutan babak 8 besar Copa America 2021 akan mempertemukan 2 tim kejutan. Uruguay dijadwalkan akan menghadapi Colombia Sabtu, 3 Juli 2021 dinihari nanti.

Diatas kertas Uruguay memang dapat sedikit diatas angin dari Colombia. Meski demikian Colombia tidaklah dapat dianggap sebagai lawan yang remeh.

Uruguay berhasil lolos dari Grup A Copa America 2021 dengan predikat sebagai runner-up. Tim asuhan Oscar Tabarez menorehkan 7 poin di fase grup. Poin tersebut diperolehnya dari 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan.

Baca Juga: Perempat Final Euro Ukraina vs Inggris: Prediksi Line Up dan Skor hingga Link Streaming

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Colombia. Mereka hanya berhasil finish di peringkat 3 Grup B Copa America 2021. Bahkan Colombia hanya berhasil meraup 4 poin yang didapatkan dari hasil 1 kali kemenangan, 2 kali kekalahan, dan 1 kali hasil imbang.

Sebelumnya, Uruguay dan Colombia sudah sering berhadapan di Sepakbola baik pentas dunia maupun benua Amerika. Keduanya telah 33 kali bertemu di semua ajang. 

Uruguay memiliki rekor pertemuan yang lebih baik dari Colombia. Tercatat Uruguay berhasil memenangkan 16 laga. Sedangkan Colombia berhasil keluar sebagai pemenang dalam 10 laga, dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Belgia vs Italia di EURO 2020, Sabtu 3 Juli 2021, Pukul 01.00 WIB

Bahkan dalam 5 pertemuan terakhir, Uruguay berhasil memetik 3 kali kemenangan. Colombia hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan, dan satu laga yang lain berakhir imbang.

Meski demikian kekuatan kedua tim di pentas Copa America 2021 tak dapat diragukan. Kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Keduanya akan tampil dengan skuad terbaiknya karena tak ada pemain cidera.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x