Argentina vs Ekuador: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Siaran Langsung Copa America Malam Ini

- 3 Juli 2021, 10:32 WIB
Jadwal perempat final Copa Amerika 2021.
Jadwal perempat final Copa Amerika 2021. /Tangkapan layar dari Instagram.com/copaamerica

BERITA DIY - Argentina akan berhadapan dengan Ekuador dalam laga lanjutan babak 8 Besar Copa America 2021. Keduanya dijadwalkan akan berhadapan pada Sabtu, 3 Juli 2021 di Stadion Olimpico Pedro Ludovico, Brasil.

Dari catatan pertandingan masing-masing, Argentina memang lebih diunggulkan dibanding Ekuador. Lionel Messi dkk tampil impresif sepanjang gelaran Copa America 2021.

Argentina mengawali fase grup dengan penampilan kurang meyakinkan. Mereka hanya berhasil meraup hasil seri di laga pembuka grup tersebut. Meski demikian Argentina mampu berbalik di laga-laga selanjutnya, sehingga keluar menjadi juara grup.

Baca Juga: Uruguay vs Colombia: Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Head to Head di Copa Amerika 2021

Disisi lain, Ekuador tampil sebagai tim kejutan di gelaran Copa America 2021. Skuad Ekuador berhasil mengejutkan pada saat menjalani laga terakhir grup. Mereka berhasil menahan imbang Brasil.

Dari sisi head to head kedua negara ini telah sering bertemu. Tercatat keduanya sudah bertemu sebanyak 33 kali pertandingan.

Argentina masih unggul dengan margins yang cukup jauh dari Ekuador. Argentina berhasil mencatatkan total 21 kali kemenangan. Sementara itu Ekuador hanya berhasil menang sebanyak 5 kali pertandingan.

Baca Juga: Perempat Final Euro Ukraina vs Inggris: Prediksi Line Up dan Skor hingga Link Streaming

Kondisi masing-masing tim juga mengalami perbedaan yang signifikan. Argentina berhasil tak terkalahkan sepanjang 17 laga. Bahkan di 3 laga terakhirnya Argentina berhasil menjadi tim tak terkalahkan.

Tak hanya itu skuad Lionel Messi dkk ini juga selalu berhasil mencetak gol menghadapi lawan-lawannya dalam 15 laga terakhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x